Lionel Messi (Reuters)

Seruu.com - Legenda Brasil Pele sepertinya gemar memberikan komentar yang kurang sedap kepada superstar Barcelona sekaligus peraih Ballon 'd Or, Lionel Messi.

Pele, memang mengakui kehebatan pria Argentina yang baru saja menyabet Ballon d'Or tiga kali secara beruntun, namun Pele  melihat masih jauh bagi Messi, menyamai pencapaian dirinya.

"Bicara perihal teknis, kami memang berada dalam level yang sama," ucap Pele kepada Le Monde, Jumat (20/1/2012) kemarin. "Kami berdua sama-sama mendapatkan anugerah dari Tuhan," terangnya.

"Sebuah rekor tercipta memang untuk dipecahkan, namun pastinya sangat sulit untuk catatan yang saya punya. Ketika Messi nanti telah mencetak 1.283 gol dan memenangi 3 Piala Dunia baru kita bisa bicara lagi akan hal ini," jelas salah satu pemain hebat di abad 19 itu

"Setiap orang bertanya kepada saya dan hal itu sepanjang waktu, siapa yang bakal menjadi 'The New Pele', saya jawab 'Tidak akan pernah ada lagi' sebab orang tua saya sudah menutup pabriknya," canda salah satu pemain besar yang pernah lahir di tanah Brasil tersebut. [socccerway/is]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar