Wayne Rooney (Getty)

Seruu.com - Ujung tombak Manchester United Wayne Rooney menegaskan jika bentrok antara United kontra rival kuat Arsenal,  Minggu (22/1/2012) akhir pekan ini adalah lebih besar ketimbang persaingan dirinya dengan juru gedor The Gunners Robin van Persie.

Wajib diketahui, total gol yang dilesakan oleh kedua penyerang tajam itu mencapai 39 gol, maka tak heran  banyak pihak menganggap pertandingan di Emirates Stadium nanti akan menjadi pertarungan personal antara Rooney dan Van Ppersie.

Tapi tak sedikit pula yang menganggap jika siapa yang akan berhasil meraup tiga poin akan ditentukan oleh performa kedua ujung tombak tersebut di lapangan, namun Rooney tidak sependapar dengan argumen tersebut.

"Ini bukan tentang saya dan Van Persie," ucap Rooney seperti dikutip ESPN, Sabtu (21/1/2012).

"Ini adalah tentang kami melawan Arsenal, itulah yang akan jadi fokus kami. Ada banyak penyerang papan atas di liga: Van Persie, Sergio Aguero, Yakubu; semuanya bermain cukup baik," tambah Rooney.

Namun, Rooney tetap mengakui Van Persie adalah salah satu pemain yang bersinar musim ini dan telah menjadi kunci permainan Arsenal.

"Van Persie telah mencetak banyak gol dan bermain sangat baik," kata bomber  26 tahun itu.

"Van Persie dan Aaron Ramsey akan menjadi ancaman terbesar di Emirates nanti. Keduanya teleh menjadi pemain vital bagi Arsenal," tuntasnya.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua klub  sejak Agustus 2011 silam dimana saat itu, United membenamkan Arsenal 8-2 di Old Trafford.

Kekalahan itu merupakan kekalahan terbesar Arsenal dalam 114 tahun. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar