Willian Borges da Silva (AFP/Getty)

Seruu.com - Klub asal kota London, Chelsea, diberitakan telah meluncurkan tawaran sebesar 20 Juta Poundsterling kepada klub Ukraina, Shakhtar Donetsk. The Blues sodorkan tawaran menggiurkan tersebut untuk menggaet bintang klub itu,  Willian.

Seperti diwartakan Dailymail, Sabtu (21/1/2012), Willian telah mencuri perhatian dengan serangkaian pertunjukan yang luar biasa yang ia perlihatkan di pentas Liga Champions musim lalu dan musim ini.

Willian, yang bisa bermain sebagai gelandang kiri atau berposisi sebagai playmaker di belakang striker menjadi tokoh protagonis saat Shakhtar membenamkan AS Roma 6-2 di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Aksi memukau gelandang serang 23 tahun itu dengan membawa  Shakhtar ke fase gugur untuk kali pertama membuat  Andre Villas-Boas  meminatinya.

Pelatih asal Portugal itu menjadikan playmaker sebagai tenaga kedua yang ia ingin rekrut setelah bek, sebelumnya Roman Abramovich sudah membelikannya bek dalam diri Gary Cahill.

Upaya pendatangan pemilik nama lengkap Willian Borges da Silva tak cukup mudah, sebab klubnya mematok harga minimal pemain yang masih segar itu di harga 30 Juta Pounds. Selisih 10 Juta dari tawaran Chelsea.

Namun, Abramovich berharap ia dapat mencapai kompromi dan memberikan suntikan segar bagi skuad Chelsea, Willian diharapkan dapat menjadi tandem Juan Mata di lini tengah sekaligus mengakhiri spekulasi seputar transfer bintang Lille Eden Hazard. [dm/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar