Guti Hernandez (Ist)

Seruu.com - Mantan punggawa Real Madrid Guti Hernandez membela aksi tak sportif Pepe yang tertangkap kamera menginjak tangan Lionel Messi ketika Madrid menjamu Barcelona di leg pertama babak delapan besar Copa del Rey, pertengahan pekan lalu.

Dalam insiden yang terjadi di menit ke-68 tersebut, Messi sedang terduduk di lapangan usai dilanggar Jose Callejon. Pepe yang menghampiri wasit yang hendak mengartu Callejon kemudian kedapatan menginjak jari tangan Messi.

Guti juga menertawakan komentar dari Wayne Rooney yang menyebut Pepe dengan ungkapan 'idiot lewat akun Twitternya.  Menurut Guti, membuat kesalahan adalah hal manusiawi.

"Aku menertawakan Rooney. Ada banyak orang suci - di surga. Jika ia ingin jadi orang suci, ia mestinya memberikan contoh. Membuat kesalahan adalah hal manusiawi," cetus Guti seperti dilansir ESPN, Sabtu (21/1/2012).

Semasa berseragam Madrid, Guti berposisi sebagai playmaker dan telah memainkan 390 pertandingan, ia kemudian meninggalkan Los Blancos di tahun 2010 dan bergabung dengan klub Turki, Beskistas. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar