Nigel Reo Coker rayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool (Getty)

Seruu.com - Bolton Wanderers berhasil keluar dari zona degradasi setelah mencatatkan kemenangan atas Liverpool. The Trotters membenamkan klub asal Marseyide itu dengan skor 3-1 di hadapan pendukung fanatiknya yang menjejali Stadion Reebok, Sabtu (21/1/2012) malam waktu setempat.

Bolton sudah unggul satu ketika lagar berjalan empat menit lewat Mark Davies setelah tendangannya meneruskan sodoran matang David N'Gog membuat jala The Reds kawalan Pepe Reina kebobolan.

Bolton menggandakan keunggulan di menit ke-29 melalui tendangan voli Nigel Reo Coker di dalam kotak penalti Liverpool. Tepat delapan menit jelang rehat, The Reds memperkecil ketertinggalan setelah umpan sundulan dari Andy Carroll dicocor Craig Bellamy ke jala gawang Adam Bogdan.

Namun, Bolton kembali menjauh di menit '50 usai Gretar Steinsson berhasil memaksa Reina memungut bola dari gawang untuk ketiga kalinya melalui tembakan keras di kotak penalti. Skor 3-1 bertahan hingga laga rampung.

Dengan kemenangan ini, Bolton untuk sementara lolos dari zona merah setelah naik dua peringkat ke urutan 17 dengan poin 19. Sementara, Liverpool harus rela tertahan di posisi tujuh dengan poin 35, dan gagal menggeser Newcastle yang juga mengalami kekalahan di pekan ini. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar