Antonio Conte (Getty)

Seruu.com - Juru racik Juventus Antonio Conte memuji kinerja armadanya setelah memastikan diri menjadi juara paruh musim Serie A. Pencapaian itu dipetik setelah Juve melumat Atalanta 2-0, di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (22/1/2012) dinihari WIB.

"Perjalanan kami di paruh pertama kompetisi luar biasa. Kami bermain dalam level yang sangat tinggi dan malam ini adalah puncaknya," ujar Conte dikutip dari Football Italia,Minggu (22/1/2012).

Namun, musim masih belum selesai. Juara paruh musim baru setengah jalan dan Conte sadar akan hal tersebut. Oleh karenanya, ia bertekad untuk menjaga fokus anak buahnya di sisa 19 pekan ke depan.

"Pemain-pemain saya telah melakukan hal-hal yang luar biasa, namun sekarang kami harus mempertahankannya dan memberikan 120% kemampuan, karena hanya itu satu-satunya cara mempertahankan posisi puncak."

"Kami membuat banyak kesempatan untuk mencetak gol, tapi harus diakui juga gagal memanfaatkannya. Saya pikir, itu tak bisa dihindari. Mungkin kami harus bisa bermain lebih tenang lagi. Namun, tim kami bermain dengan intensitas yang sangat baik, " pungkas eks pelatih Siena itu.

Dengan petikantiga poin tersebut, Juve unggul empat angka atas AC Milan yang baru akan bermain pada hari Minggu malam. Kini Juve mengemas poin 41 dan poin tersebut tidak mungkin disamai Il Daviolo Rosso kendati mereka sukses menaklukan AC Parma. [foti/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar