Diego Maradona (Getty)

Seruu.com - Pelatih Al Wasl yang juga legenda sepakbola  Argentina Diego Maradona mencibir legenda Brasil Pele yang baru - baru ini merendahkan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Pele kembali memicu kontroversi dengan steatment- steatmentnya seputar Messi, mantan juru gedor Tim Samba itu dalam pernyataan terbarunya menegaskan Messi tak layak dibanding-bandingkan dengan dirinya mengingat pencapaian Si Kutu masih jauh dari prestasinya yang sudah menjuarai tiga Piala Dunia dan mencetak 1.283 gol.

Tak terima kompatriotnya mendapat komentar dari Pele, Maradona membalas komentar Pele dalam jumpa pers, Sabtu (21/1/2012).

 "Itu mungkin dikarenakan usia tua mempengaruhi proses berpikirnya," ucap eks striker Tim Tango yang dijuluki Si Tangan Tuhan seperti dikutip dari  Soccerway, Minggu (22/1/2012).

"Anda tak dapat menyalahkannya, dia tak pernah melakukan apa pun dalam 20 tahun terakhir. Saya bahkan tak pernah melihatnya pergi ke supermarket. Saya tak tahu apa yang dilakukannya," imbuh pelatih klub Uni Emirat Arab, Al Wasl, itu.

"Biasanya sekarang ini Anda hanya melihatnya di acara penghargaan, bersebelahan dengan presiden FIFA dan terlihat seperti boneka yang digerakkan oleh remote control. Komentarnya itu tak mengejutkan."

Pele dan Maradona, dua sosok yang disebut pesepakbola terbaik sepanjang masa, selama ini memang dikenal sering saling serang lewat perang kata-kata di media.

Belakangan perseteruan beralih dengan sepasang legenda hidup itu saling menjagokan bintang muda dari negara masing-masing, Pele dengan Neymar, dan Maradona mendukung Messi. [scrw/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar