Luis Enrique memberikan selamat kepada Francesco Totti (Kanan/ Getty Images)

Seruu.com - Pujian dan sanjungan terlontar dari mulut  pelatih AS Roma  Luis Enrique usai armadanya menggilas Cesena 5-1,  Sabtu (21/1/2012) di Olimpico. Pelatih asal Spanyol itu menyebut permainan anak-anak asuhnya  "nyaris sempurna".

 

"Pertandingan hari ini tampak mudah karena kami bermain nyaris sempurna. Bagi saya, Cesena adalah tim yang memiliki sejumlah kualitas. Kami bermain di level yang sangat tinggi," puji pelatih asal Spanyol seperti dinukil dari Football Italia.

"Itulah permainan yang saya pikir diimpikan setiap pelatih - melihat para pemainnya bersenang-senang di lapangan membuat anda memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan laga."

Kapten Francesco Totti memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak untuk satu klub setelah mengemas dua gol pada laga kali ini, menjadikan total koleksi golnya menjadi 211. Namun, Enrique berkeras Giallorossi lebih memilih fokus mempersiapkan laga krusial melawan Juventus di babak perempat-final Coppa Italia, Selasa (24/1/2012).

"Perolehan gol itu berbicara dengan sendirinya. Dia masih ingin menjadi kontributor tim ini, tapi kami belum ingin merayakannya karena kami masih akan bermain Selasa nanti," tuntas eks pelatih Barcelona B itu.

Kemenangan ini merupakan kemenangan keempat beruntun yang dipetik Giallorossi sekaligus mengangkat posisi mereka ke urutan enam klasemen Serie A Italia dengan koleksi nilai 30, terpaut dua angka dari Inter Milan yang baru akan menghadapi Lazio, Senin (23/1/2012) dini hari WIB. [i

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar