Melissa Satta (Getty)
Alasan mengapa dia (Kevin-Prince Boateng) selalu mendapat cedera adalah karena kami bercinta 7 hingga 10 kali seminggu,

Seruu.com - Mantan pacar eks striker timnas Italia, Christian Vieri, yang kini menjadi kekasih hati gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta,  membeberkan fakta mengejutkan seputar cederanya Boateng.

Wanita berparas cantik itu mengungkapkan Boateng mengalami cedera karena disebabkan oleh aktivitas bercinta dengannya yang dilakukan dalam frekuensi tinggi. Melissa mengaku bisa melakukan hubungan seks dengan Boateng hingga 10 kali dalam sepekan.

Apa yang diungkapkan Melissa jelas berbeda dengan pernyataan pihak klub. Sebelumnya Milan memberikan konfirmasi jika pemain berkebangsaan Ghana ini bakal absen sebulan akibat cedera otot.

"Alasan mengapa dia (Kevin-Prince Boateng) selalu mendapat cedera adalah karena kami bercinta 7 hingga 10 kali seminggu," ucap model cantik berusia 25 tahun itu kepada Vanity Fair.

"Saya tidak suka dengan foreplay, saya ingin langsung kepada intinya. Posisi favorit saya adalah berada di atas, sehingga saya bisa pegang kendali," tuntas model aduhai 25 tahun ini.

Belum ada komentar dari Milan terkait klaim Melissa. Namun yang pasti cedera yang mendera Boateng memaksanya harus absen sebulan dan  bakal melewatkan beberapa laga penting Rossoneri, diantaranya ketika menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, 15 Februari mendatang. [goal/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar