Fernando Torres (Getty Images)

Seruu.com - Juru strategi Chelsea, Andre Villas Boas, yakin Fernando Torres akan mengakhiri paceklik golnya dengan sedikit bantuan keberuntungan, namun Villas Boas  mengaku  belum puas dengan kinerja El Nino ,julukan Torres, kala The Blues dibendung Norwich City, Sabtu (21/1/2012) kemarin.

Torres kembali menjadi sorotan setelah tak pernah menjebol gawang lawan dalam 15 pertandingan terakhir bersama The Blues. Striker yang digaet dari Liverpool dengan mahar 50  juta poundsterling itu terakhir kali melesakan gol ke gawang RC Genk di ajang Liga Champions Oktober 2011 silam.

Performa itu jelas kian membuat sejumlah pengkritik Torres menyebutnya sebagai pembelian mahal nan gagal oleh Chelsea, apalagi ia kemudian ditarik ke luar lapangan. Namun, Villas-Boas membela.

"Dia punya dua peluang bagus dan untuk meraih peluang itu Anda harus berada di posisi yang tepat dan dia melakukannya. Dengan sedikit nasib baik, dia akan mencetak gol," ujar Villas-Boas kepada Sky Sports.

"Kami menciptakan peluang untuk memenangkan pertandingan, tidak hanya untuk striker, tetapi juga para gelandang. Saya pikir kami termasuk tiga besar tim yang paling banyak memperoleh peluang. Hanya tinggal masalah efisiensi. Ini terjadi sepanjang musim."

"Pada babak pertama kedua tim bertukar peluang sehingga pertandingan berjalan menarik. Babak kedua menjadi milik kami dan kami melepaskan 12 tembakan ke gawang dan kami tidak mampu mencetak gol."

"Kami tampil dominan tapi gagal mencetak gol."

Akibat hasil ini Chelsea tertahan di peringkat keempat dengan 41 poin dari 22 pertandingan. Sementara, bagi Norwich hasil ini merupakan penampilan pertama mereka tidak kebobolan musim ini. [gl/espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar