Mario Balotelli bicara pada Scott Parker seusai 'kakinya' menghantam gelandang Spurs itu (Reuters)

Seruu.com - Mario Balotelli menjadi sosok paling disorot ketika klubnya, Manchester City menaklukan Tottenham Hotspur 3-2 di Etihad, Minggu (22/1/2012) kemarin. Pemuda asal Italia itu mencetak gol penentu lewat titik penalti di menit terakhir.

Namun, bukan karena lesatan gol-nya saja yang membuat Super Mario menjadi buah bibir, ulah eks striker Inter Milan dalam satu perebutan bola, dimana kaki Balotelli menghantam wajah Parker yang sudah jatuh di rumput juga menjadi sorotan.

Manajer Spurs mengaku berang dan menilai Balotelli seharusnya dikeluarkan karena aksinya menendang kepala Parker. Andai wasit Howard Webb mengacungkan kartu kuning, Balotelli berarti terusir dari lapangan karena sudah menerima kartu kuning sebelumnya.

“Itu memang penalti, tetapi bocah yang memasukkan penalti seharusnya tidak berada di lapangan pertandingan. Dia menendang Scott Parker di kepalanya,” kata Redknapp seperti disitat dari Sky Sports, Senin (23/1/2012).

"Ini bukan pertama kalinya dia telah melakukan itu dan saya yakin itu tidak akan menjadi yang terakhir."

“Kamu tidak bisa melakukan hal semacam itu di lapangan pertandingan, wasit seharusnya melihat hal tersebut,” lanjut eks manajer West Ham itu.

“Dia menendangnya di kepala, semua orang melihatnya. Saya yakin kamu pun melihatnya di TV. Tak ada satu orang pun yang bisa menyangkal bila dia tak melakukannya, karena semua orang jelas-jelas melihatnya,” tandas manajer berusia 64 tahun itu. [skysport/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar