Punggawa Villarreal rayakan selebrasi (Reuters)

Seruu.com - Villarreal mencatat kemenangan pertama dalam tujuh pertandingan dan naik menghindari zona degradasi setelah meraih kemenangan kandang 3-0 atas sesama tim yang terancam degradasi Sporting Gijon dalam lanjutan  La Liga, Senin (23/1/2012).

Marco Ruben dan Borja Valero menyarangkan dua gol dalam dua menit dan Bruno Soriano menambahkan satu gol berikutnya pada penambahan waktu bagi tim semifinalis Liga Champions 2006 itu.

Villarreal, yang musim kompetisinya terganggu cedera pemain-pemain kuncinya, melakukan terobosan pada menit ke-57 di stadion mereka Madrigal ketika Ruben berjuang melewati sekelompok pertahanan dan menyorongkan bola melewati Juan Pablo.

Valero menambahkan gol kedua pada menit ke-59 ketika ia menemukan ruang di luar area penalti dan melesakkan tendangan keras ke sudut dalam gawang sebelum Soriano melayangkan tendangan keras ke sudut atas gawang pada menit pertama tambahan waktu.

Setelah setengah musim berlalu, Villarreal berada di urutan 17 dengan 19 poin, di atas tim urutan 18 Granada berdasarkan selisih gol setelah klub Andalusia itu kalah 0-3 di kandang Espanyol pada Sabtu.

Itu adalah kemenangan pertama bagi pelatih Villarreal Jose Francisco Molina, yang dipromosikan dari tim B bulan lalu setelah dipecatnya Juan Carlos Garrido.

Gijon, yang nyaris tidak mengancam gawang Villarreal, berada di posisi ke-19 dengan 18 poin, enam poin di atas tim terbawah Real Zaragoza, yang bermain imbang 0-0 di kandang Levante, Minggu. [reu/ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar