Roman Pavlyuchenko (AP)

Seruu.com - Kendati jarang bermain dan gagal menembus tim utama Tottenham Hotspur,  Roman Pavlyuchenko, justru bersedia memperpanjang kontraknya di klub yang berbasis di kota London tersebut.

Agen Pavlyuchenko, Oleg Artemov, menyatakan Spurs telah mengambil pilihan untuk memperpanjang kliennya. Striker timnas Rusia itu sangat ingin meninggalkan White Hart Lane dan sejumlah klub dari Eropa telah dikaitkan dengan bomber jangkung itu,  namun  kembali ke tanah kelahirannya menjadi opsi paling mungkin.

Namun, Pavlyuchenko menunda keinginannya itu dan memilih bertahan di Spurs setidaknya selama setahun.  Kesepakatan saat ini akan berakhir di musim panas, tetapi Spurs memiliki opsi untuk memperpanjang itu.

"Tottenham, dipimpin presiden Daniel Levy, memiliki opsi perpanjangan kontrak dan mereka sudah melakukannya," tukas Artemov kepada laman berbahasa Rusia, Championat.

"Mereka sudah memberitahu UEFA, FIFA, dan FA kalau mereka sudah sepakat memperpanjang kontrak setahun. Ini sudah terjadi dua tiga bulan yang lalu, jadi kabar transfernya merupakan berita basi," tambahnya. [espn/is]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar