Maxi Lopez (AP)

Seruu.com - Klub raksasa Serie A AC Milan berhasil mendapatkan pemain pengganti Carlos Tevez dalam bursa transfer musim dintgin ini. Pemain itu adalah striker Argentina yang digaet dari Catania, Maxi Lopez. Kubu Milan dan Catania telah menyelesaikan kesepatakan itu pada Senin (22/1/2012) kemarin waktu Italia.

“Maxi Lopez telah menjadi milik Milan. Kita telah mencapai kesepakatan dalam beberapa hari terakhir ini dan semuanya telah diformalkan pada hari ini. Saat ini Milan tinggal menyelesaikan beberapa urusan sebelum meresmikan kepindahan Maxi ke Milan,” jelas Monaco kepada Sky Sport, Selasa (24/1/2012).

"Sang pemain (Maxi Lopez) menuturkan kepada kita bahwa dirinya sangat ingin bermain bersama Milan. Maka dari itu kita mengabulkannya dan langsung memutuskan agar proses transfer ini terjadi, “ tambahnya.

Lopez diinginkan oleh beberapa klub, salah satunya adalah Fulham. Namun, Catania akhirnya menegaskan bahwa juru gedor 27 tahun itu hanya ingin bermain di Milanello (markas Milan).

“Ini akan menjadi proses transfer yang sangat cantik . Sang pemain (Maxi Lopez) akan mewujudkan mimpinya dengan memakai seragam Milan,” agen Maxi, Andrea D'Amico.

Kendati sudah mendapatkan Lopez dari Catania, wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani mengatakan bahwa klubnya masih bisa mendapatkan Tevez.  Dan bila Tevez berhasil bergabung bukan tidak mungkin proses transfer Maxi Lopez pun dibatalkan.

“Kita memang telah ada membuat kesepakatan antara Milan dan Catania (terkait Lopez). Ia akan datang ke Milan karena kita memang mengincarnya. Kita tinggal menunggu beberapa hari kedepan saja untuk menyelesaikan proses transfer bila gagal dapatkan Tevez,” jelas Galliani.

“Tevez? Kita memang sangat menginginkannya akan tetapi hanya sang agen dan pemain yang tahu situasi ini semua. Hanya seorang striker yang akan datang ke Milan. Apabila bukan Tevez maka dia adalah Maxi Lopez, tapi bisa juga keduanya,” pungkas pria plontos tersebut. [footballitalia/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar