Andrea Pirlo (Getty)

Seruu.com - Motor serangan Juventus Andrea Pirlo mendesak kolega - koleganya  untuk terus meningkatkan peforma meski kini Si Nyonya Tua berada di puncak klasemen  Serie A.

 

The Old Lady di bawah asuhan Antonio Conte, melewati paruh pertama musim ini atau hingga pekan ke-19 dengan mengesankan yakni memegang rekor tak terkalahkan. Juve bertengger di pucuk klasemen unggul satu angka dari rival terberat AC Milan di peringkat runner up.

Namun, mengingatkan rekan-rekan timnya untuk tidak besar kepala karena ia menilai Juve belum memenangi gelar apapun. Pirlo juga mengingatkan bahwa timnya baru setengah perjalanan dan kompetisi masih panjang.

"Hingga saat ini Juve mendapatkan hasil yang positif. Kami bermain dengan tim yang baru, pelatih baru dan segalanya berjalan dengan baik. Menghadapi setiap laga dengan meningkatkan permainan kami," ucap Pirlo seperti dikutip dalam laman resmi klub.

"Kami semua senang bisa berada di puncak pada separuh perjalanan musim ini, tetapi kami semua tetap waspada jika kami bersaing ketat dengan tim lainnya dan kami belum memenangkan apapun," imbuh eks jenderal lapangan tengah Milan ini.

"Penilaian akan dibuat di akhir musim nanti, tetapi saat ini penting untuk tetap berada di depan," tuntas Pirlo.

Selanjutnya Juventus menyiapkan laga melawan AS Roma di ajang Coppa Italia, Rabu (25/01) dini hari sebelum berhadapan dengan rival prebutan scudetto Udinese di pekan ke-20 Serie A. [soccerway/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar