Sergio Aguero (Getty)

Seruu.com - Mario Balotelli dihujani kritik akibat aksinya menginjak wajah gelandang Tottenham Hotspur, Scott Parker dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Namun, ada pula yang memberikan pembelaan, salah satunya adalah  tandem Balotelli di City, Sergio Aguero.

Balotelli terancam terkena skorsing empat pertandingan setelah dituduh melakukan kekerasan menyusul insiden dalam pertandingan melawan Spurs di Etihad, Minggu (22/1/2012) ketika ia tertangkap kamera menginjak kepala Scott Parker dengan kakinya.

Balotelli memang seringkali menjadi headline di berbagai media karena sejumlah alasan aneh sejak tiba di Etihad, tapi Aguero memiliki penilaian lain, menurutnya striker asal Italia itu adalah pribadi yang baik.

"Pertama, kita semua tahu sehebat apa dia. Setiap orang punya gaya masing-masing. Tapi, kami semua yang dekat dengan Mario tahu bahwa, di luar lapangan, dia benar-benar anak yang baik," ucap Aguero seperti disitat ESPN, Selasa (24/1/2012).

"Seperti kebanyakan pemain lainnya, dia punya keistimewaan sendiri di sana-sini. Anda mengenalnya sebagai seorang pemain--apa yang Anda lihat di lapangan-- tapi saya tahu dia adalah orang yang menyenangkan," kata bomber internasional Argentina ini.

Tak hanya Aguero yang mengutarakan pembelaannya terhadap Balotelli. Gelandang City, James Milner, secara tidak langsung juga menyukai sikap pemain keturunan Ghana itu. Menurut dia, sikap kontroversial Balotelli membantu tim dalam menghadapi tekanan melawan tim besar. “Dia sangat percaya diri pada kemampuannya. Dia orang yang menyenangkan,” ujar Milner.

Ini bukan pertama kalinya Balotelli berulah. Musim lalu di partai semifinal Piala FA melawan Manchester United, Balotelli merayakan gol yang dicetak Yaya Toure di depan pendukung Setan Merah.

Walhasil, ia bersitegang dengan Rio Ferdinand usai laga berakhir. Selain itu, ia juga menjadi bahan perbincangan beberapa waktu lalu ketika rumahnya terbakar akibat ulahnya sendiri menyalakan kembang api. [espn/ts/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar