Andres Iniesta (Getty)

Seruu.com - Gelandang serang Barcelona, Andres Iniesta, menghimbau kepada rekan - rekannya untuk tidak kehilangan fokus menjelang pertandingan El Clasico melawan seteru abadi Real Madrid di leg kedua babak delapan besar Copa del Rey, Rabu (25/1/2012) dinihari WIB di Camp Nou.

Punggawa timnas Spanyol itu menekankan bahwa Barca harus berada dalam peforma yang sempurna untuk mennaklukan Madrid sekaligus menyisihkan klub asuhan Jose Mourinho itu dari ajang Copa del Rey.

Azulgrana mencatat kemenangan 2-1 di leg pertama  di Santiago Bernabeu pekan lalu, dan Iniesta mengaku sangat ingin kembali  meraih kemenangan ketika mereka bertemu lagi di Camp Nou.

"Madrid akan memaksa kami untuk menunjukan permainan yang sempurna. Kami tidak bisa bersantai. Satu-satunya yang aku inginkan adalah tim berada dalam performa baik. Kami memliki fans untuk mendukung kami. Walaupun kami menang pada leg pertama, itu tidak berarti apa-apa dan masih ada 90 menit lagi dari sebuah pertandingan besar antar-dua tim besar," ungkap Iniesta dalam konferensi pers seperti dikutip Goal.com, Selasa (24/1/2012).

"Kami akan bermain  untuk menang, jika kami hanya mencoba dan berpegang pada hasil imbang, itu berisiko, kami akan memiliki banyak masalah karena Madrid akan datang ke sini untuk menang dan mereka memiliki pemain yang bisa melakukan itu," tuntas tandem Xavi Hernandez di lini tengah Barca itu.

Barca hanya butuh hasil imbang saja untuk memastikan merebut tiket ke semifinal. Sementara Madrid butuh kemenangan lebih dari dua gol untuk meraih satu tiket ke empat besar. [gl/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
Peraturan Komentar