Carlos Tevez (Daylife)

Seruu.com - Paris Saint-Germain (PSG) urung membeli Carlos Tevez setelah perundingan dengan tim Tevez gagal membuahkan kesepakatan.

"Perundingan soal Tevez sudah dihentikan. Kami mengajukan tawaran yang menurut kami cukup menarik, tapi kami tidak bisa mencapai kesepakatan," kata Leonardo, direktur olahraga PSG seperti dikutip harian L'Equipe, hari Selasa (24/1/2012).

"Hari ini tidak banyak pergerakan di pasar transfer pemain," tambah Leonardo.

Ia menjelaskan ada peluang membeli pemain dan PSG telah berupaya untuk melakukannya namun sejauh ini belum berhasil.

"Kami tidak akan membesar-besarkan masalah ini. Proposal (membeli Tevez) tidak bisa dimajukan. Semuanya sudah selesai," tandasnya.

Klub Prancis tersebut tadinya disebut-sebut sebagai klub favorit untuk membeli Tevez setelah klub tersebut dibeli investor Qatar.

Sang pemilik baru merekrut Leonardo dan Carlo Ancelotti dalam upaya menjadi salah satu klub terbaik Eropa.

Tevez, penyerang berusia 27 tahun dari Argentina, tidak dipakai Manchester City sejak manajer Roberto Mancini menuduhnya menolak diturunkan dalam pertandingan melawan Bayern Munchen di Liga Champions, September 2011.

Penyelidikan internal City atas kasus ini menyimpulkan Tevez melakukan pelanggaran kontrak.

Sejak itu sejumlah klub dilaporkan tertarik membeli Tevez namun sejauh ini tidak ada klub yang berhasil mencapai kesepakatan dengan City.

Klub Liga Primer ini mengatakan mereka hanya menginginkan perjanjian penjualan pemain, bukan peminjaman.

Dengan mundurnya PSG, dua klub Milan, Inter dan AC Milan, kembali difavoritkan membeli Tevez, pemain yang oleh City hanya akan dilepas dengan uang sebesar 37 juta euro. [bbc]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar