Taye Taiwo (AP)

Seruu.com - Klub peraih Scudetto Serie A musim lalu AC Milan resmi meminjamkan Taye Taiwo ke klub Inggris, Queens Park Rangers,  dengan status pinjaman, kepastian itu didapat setelah bek asal Nigeria itu mendapatkan izin kerja.

Taiwo, seorang full-back, yang juga bisa bermain di lini tengah, tiba di Milan dengan status bebas transfer dari Olympique Marseille pada musim panas lalu, tetapi ia gagal menembus skuad utama Milan musim ini. Hal itu disinyalir menjadi faktor utama Taiwo hijrah ke QPR.

Kesepakatan transfer Taiwo sebetulanya telah tercapai beberapa waktu lalu, namun Taiwo baru resmi dipinjam QPR  setelah izin kerjanya diloloskan.

"Ini adalah tantangan baru yang menyenangkan dan saya amat sangat menantikannya," ujar Taiwo di situs resmi QPR seperti dikutip Footballitalia, Rabu (25/1/2012).

"Saya berterima kasih kepada Mark Hughes mau membawa saya ke sini. Sangat menyenangkan bagi seorang pemain ketika seorang manajer menginginkannya dan Anda bertekad untuk membalas kepercayaan itu."

"Saya tak sabar untuk segera bermain. Saya tahu bahwa hanya kerja keras, performa yang bagus, dedikasi, dan semangan untuk bermain yang akan memuaskan para penggemar, tapi saya siap memberikannya," tuntas Taiwo. [foti/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar