Jose Mourinho (Getty)

Seruu.com - Juru strategi Real Madrid Jose Mourinho mengisyaratkan akan menerima hasil apapun termasuk kekalahan dan tersingkir   kala armadanya bertarung dengan seteru abadi Barcelona di ajang Copa del Rey.

Madrid yang berstatus juara bertahan kini berada di posisi yang tidak mengenakan, Los Blancos akan bertandang ke markas Barca, Camp Nou, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB nanti di leg kedua  delapan besar dengan modal kekalahan 1-2 pada leg pertama di Santiago Bernabeu pekan kemarin.

Dan, Mourinho lebih fokus untuk menegaskan kemajuan yang sudah ia lakukan sejak datang di Madrid 2010 lalu ketimbang hasil pertandingan nantinya.

"Tim saya punya peluang untuk mencoba dan bermain. Kami sadar jika kami kalah melawan tim yang kami hadapi dan kami bisa saja tersingkir dari Copa del Rey," tutur The Special One.

"Di liga, kami sudah membukukan keunggulan lima poin dari tim yang dianggap semua orang sebagai yang terbaik di dunia. Itu karena kami tak tampil seburuk dan memiliki masalah sebanyak yang dipikirkan orang," beber Mourinho.

"Ketika saya datang ke sini, klub memiliki tradisi tersingkir dari Copa del Rey dari tim divisi lebih rendah. Ketika saya datang, kami bukan unggulan di Liga Champions, tapi kini kami punya rekor kemenangan terbanyak di fase grup," cetusnya.

"Sepertinya saya memiliki banyak masalah. Laga ini tak akan menandai fase 'sebelum dan sesudah' dalam karir saya." tuntas eks pelatih Inter Milan itu. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar