Iker Casillas (Reuters)

Seruu.com - Kapten sekaligus penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas sangat antusias menyambut duel panas antara Madrid kontra Barcelona atau El Clasico di leg kedua babak delapan besar Copa del Rey. Casillas optimistis timnya mampu meraih kemenangan dalam duel yang dihelat di Camp Nou, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB nanti.

Madrid kalah 2-1 di Santiago Bernabeu di leg pertama, namun Casillas mengatakan ia dan koleganya bertekad membungkus kemenangan dalam lawatan ke Cam Nou dan siap menaklukan Barca guna meraih tiket ke babak semi-final.

"Kami akan melakukan perjalanan eksklusif  ke Barcelona, kami akan berjuang untuk mencapai babak semifinal Copa del Rey. Para pemain yang dipilih pelatih akan berjuang sampai mati demi memenangkan duel, siapa pun yang nantinya diturunkan," ucap Casillas seperti dikutip pada situs resmi Madrid.

"Setiap pemain ingin berpartisipasi dalam permainan besar dan  Real Madrid akan memberikan kinerja maksimal. Kamia hanya perlu menampilkan mentalitas juara dan yakin kami bisa mengubah keadaan meski harus melewat hal-hal yang rumit  seperti di leg pertama," tutur kiper timnas Spanyol itu.

"Kami ingin membuat fans merasa bangga terhadap Real Madrid dan ingin menunjukkan pada mereka bahwa kami akan menuju Barcelona dengan pemikiran mampu mencapai babak berikut," tuntas Casillas. [gl/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar