Steven Gerrard (Getty)

Seruu.com - Steven Gerrard membalas kritikan dari sebagian fans yang mempertanyakan kemampuan Kenny Dalglish dan menilai pelatih asal Skotlandia itu layak didepak. Sang kapten   membela manajernya itu serta menyebut kabar pemecatan Dalglish sangat menggelikan.

Liverpool  tergelincir ke urutan tujuh di Liga Inggris setelah hanya meraih satu kemenangan dalam enam  laga terakhir, yang teranyar adalah kekalahan cukup telak dari Bolton Wanderers 3-1 pada Sabtu, akhir pekan kemarin.

Gerrard mengakui bahwa kekalahan Bolton tidak bisa diterima, namun  Gerrard juga tak terima ketika sebagian fans menginginkan perombakan kepelatihan guna mendobrak peforma The Reds.

"Sedikit bisik-bisik soal pergantiaa manajer setelah satu kekalahan adalah menggelikan, benar-benar menggelikan dan aku sama sekali tidak menghiraukannya," ujar Gerrad seperti disitat dari Soccerway, Rabu (25/1/2012).

"Kami memainkan sepakbola yang lebih baik dan aku akan berdebat sampai mati dengan orang yang menganggap kami tidak sebaik skuad musim lalu," tambahnya.

Meski demikian Gerrard pun tidak serta merta menyalahkan situasi di mana suporter merasa frustrasi dengan performa tim kesayangannya saat ini. Justru itulah yang harus diperbaiki oleh para pemain.

"Hal yang perlu diubah adalah orang-orang di sini harus mencoba terus dan tidak lagi tampil seperti waktu melawan Bolton, melainkan kembali ke jalan yang sudah 95 persen dilalui bersama Kenny," pungkas jebolan akademi Liverpoll ini. [scrwy/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar