Sergio Ramos (AP)

Seruu.com - Bek serbabisa Real Madrid,  Sergio Ramos,  yakin timnya bisa melakukan sesuatu yang dianggap mustahil oleh kebanyakan orang. Ramos juga percaya Los Blancos bakal menyisihkan seteru abadi, Barcelona di ajang Copa del Rey.

 

Madrid menelan kekalahan 1-2 di leg pertama delapan besar di Santiago Bernabeu pekan lalu, namun Ramos yakin bahwa mereka masih memliki peluang besar melaju ke semi-final dengan membalikan keadaan dan  meraih kemenangan  di leg kedua yang dihelat di  Camp Nou, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB.

"Kami benar-benar yakin akan bisa membalikkan keadaan. Real Madrid selalu terbersit dalam benak orang-orang ketika memikirkan laga-laga mustahil," katanya di laman resmi klub.

"Kami akan melakukan yang terbaik dan berusaha mencapai babak selanjutnya. Moral Real Madrid cukup bagus berkat hasil-hasil positif yang kami bukukan musim ini," ungkap eks pilar Sevilla ini.

"Melakoni comeback merupakan hal integral dari institusi ini dan sekarang kami lebih bersatu ketimbang sebelumnya. Kami sangat bersemangat mencapai babak berikut," beber berambut gondrong ini.

"Real Madrid selalu berpikir tentang melakukan comeback, tak peduli berapa pun skor di leg pertama. Tim ini bersatu. Kami hanya bergantung pada diri sendiri di setiap kompetisi," pungkas Ramos.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar