Budi Sudarsono (Istimewa)

Sentani Seruu.com - Selain tidak didampingi pelatih kepala Jorg Peter Steinebrunner Deltras Sidoarjo pada lawatannya di Jayapura berhadapan dengan Persidafon Dafonsoro tidak diperkuat tiga pemain inti yakni Seanpury, Juan Revi, dan Budi Sudarsono.

 

Asisten Pelatih Deltras Robert Scully, di Sentani, Kamis (26/01/2012), mengatakan ketiga pemain tersebut ada yang cedera serta ada pula yang akumulasi kartu kuning.

"Seanpury dan Budi Sudarsono sebagai striker, sedangkan Juan Revi sebagai gelandang," katanya.

Untuk menggantikan tiga pemain inti tersebut, lanjut dia, pihaknya mengandalkan pemain muda yang dianggap mempunyai kemampuan sama dengan seniornya yang absen itu untuk menghadapi Persidafon Dafonsofro tim yang dijuluki "Gabus Sentani" ini.

Masing-masing pemain muda yang diandalkan diantaranya adalah Seperti Kiskil, Sugianto, dan Indra Setiawan.

Robert mengatakan, selain tidak membawah tiga pemain inti pada lawatannya di Bumi Kenambai Umbai (Satu utuh ceria berkarya meraih kejayaan) ini, juga tidak didampingi pelatih kepala karena tidak sehat.

Disebutkan, untuk menghadapi Laskar Gunung Cycloop, pihaknya menurunkan 20 pemain, 11 main, 9 cadangan.

"Kami tetap menghormati tuan rumah karena Persidafon juga memiliki pemain yang tangguh, kami berharap semuanya berjalan lancar, anak-anak bisa bermain lepas tanpa beban," ungkapnya.

Ia mengatakan, pihaknya tidak menargetkan berapa poin yang harus diraih saat berhadapan dengan Persidafon di Stadiun Barnabas Youwe, sore hari ini, namun yang paling penting anak-anak asuhannya bisa bermain dengan baik.[ant/ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar