Sergio Ramos diusir dari lapangan setelah diganjar kartu merah oleh wasit pada laga Madrid kontra Barca di Camp Nou (Getty)

Seruu.com - Defender Real Madrid Sergio Ramos  menuduh gelandang Barcelona  Sergio Busquets berpura-pura kesakitan agar dirinya diusir keluar wasit letika Los Blancos berhadapan dengan Barca di leg kedua perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (26/1/2012) pagi WIB kemarin.

Ramos harus real diusir sang pengadil semenit jelang waktu normal berakhir karens menyikut Busquets saat keduanya berebut bola di udara. Ramos yang menolak berbicara kepara wartawan terkait kartu merah yang didapatnya setelah pertandingan, merasa  ia tidak melakukan kesalahan dan menilai Busquets akting alias bersandiwara.

Ramos juga mengungkapkan rencana klub yang akan mengajukan banding atas kartu kuning keduanya di laga yang berakhir imbang 2-2.

"Saya senang klub memutuskan untuk mengajukan banding atas kartu kuning kedua saya. Karena meskipun ada yang berguling-guling tanpa henti di lapangan, saya tidak menyentuh dia (Busquets)," ucap Ramos pada akun twitter miliknya seperti dikutip Soccerway, Jumat (27/1/2012).

Sementara itu, menepis isu keretakan hubungannya dengan Jose Mourinho, Ramos memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pelatihnya itu melalui akun twitter miliknya.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Jose Mourinho,  pelatih kami di ulang tahunnya yang ke-49. Selamat bos!! Kami semua senang dengan kehadiranmu disini," tulis Ramos.

Madrid yang kini memuncaki La Liga akan menghadapi Real Zaragoza di Santiago Bernabeu pada Sabtu (28/1/2012) mendatang. [scrwy/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
Peraturan Komentar