Cristian Chivu (Kanan/Reuters)

Seruu.com - Bek serbabisa Inter Milan Cristian Chivu membantah rumor kepindahanya ke klub sekota AC Milan. Namun, agen dari bek asal Rumania itu merasa 'gerah' karena kubu Nerazzuri belum juga menyodorkan perpanjangan kontrak bagi Chivu.

Masa kerja Chivu bersama Inter akan habis Juni 2012 nanti. Fakta itu membuat Chivu bebas melakukan pembicaraan dengan klub lain mulai pekan depan. Faktor itu menjadi pemicu mengapa eks bintang Ajax Amsterdam itu dihubung - hubungkan dengan rival sekota Inter.

"Tidak ada kejelasan soal masa depan Crisitian Chivu mengenai perpanjangan kontrak," kata Victor Becali , agen Chivu dengan nada kesal kepada Calciomercato.it, seperti dikutip Football Italia, Jumat (27/1/2012)

“Untuk saat ini kami belum punya rencana untuk melakukan pembicaraan dengan Inter. Mungkin kami akan mulai diskusi antara Februari dan Maret, setelah Liga Champion," imbuhnya.

"Ini mutlak hak klub untuk memutuskan apakah akan memperpanjang kontra pemainnya. Tentu saja bila mereka ingin memperpanajang kontrak, maka mungkin mereka mesti membuatnya jadi lebih mudah," tuntasnya

Sementara Chivu sendiri membantah bakal meyeberang ke Milan. "Cerita itu dicetuskan oleh media. Sangat tidak adil dan itu sama sekali tidak benar," ujar Chivu kepada Inter Chanel.

Selain Chivu, Milan kabarnya juga tertarik memboyong pemain La Beneamata lainnya, Sulley Muntari yang kontraknya juga akan habis di akhir musim ini. [foti/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar