Logo PSSI (Ist)

Seruu.com - Timnas U-17 Indonesia merebut kemenangan perdana atas Hongkong 1-0 dalam pertandingan "Hong Kong International Youth Football Tournament" di Hongkong, Jumat (27/1/2012) siang waktu setempat.

Kemenangan tim muda Indonesia ini atas satu-satunya gol yang dicetak oleh Indra Kelana Nasution di menit ke-36, dikutip dari situs resmi Federasi Sepak bola Hongkong.

Hasil lainnya, Singapura bermain imbang 0-0 melawan Makau.

Pelatih Timnas Indra Safri dalam pertandingan perdana ini menurunkan kiper Rafi Murdianto, Putu Gede Juni Antara, Helmi Madila Ihza, Amirul Mukminin Hariansyah, Indra Kelana Nasution, Makarius Suruan, Muhammad Hargianto, Cakti Restuandanu, Samsul Pellu, Evan Dimas Darmono (kapten) dan Fiwi Dwipan.

Dan mencadangkan kiper Rully Desrian, Inersoutany Putra, Gilang Isya Rossa, i Wayan Eka Nanda Wardana, FF Sabeq, dan Eriyanto.

Empat kartu keluar dalam pertandingan ini. Dua untuk Indonesia yakni I Wayan Eka dan M Hargianto.

Dalam turnamen junior "Hong Kong International Youth Football Tournament" ini berlangsung pada 27-29 Januari 2012 diikuti empat negara.

Pelatih Indra Syafri sendiri membawa 18 pemain untuk turnamen ini. Selanjutnya, Indonesia akan bertemu Makau dan Melawan Singapura pada hari terakhir. [ant]

Peraturan Komentar