Maxi Lopez (AP)

Seruu.com - Klub raksasa Italia AC Milan resmi menggaet Maxi Lopez dari Catania. Milan memboyong striker asal Argentina itu setelah tawaran terakhirnya untuk merekrut Carlos Tevez ditolak Manchester City.

Seperti dikutip Football Italia, Sabtu (28/1/2012) sejumlah laporan muncul pada Jumat (27/1/2012) malam,  menyebutkan kalau wakil Presiden Milan,  Galliani sempat memberikan tawaran terakhir pada City untuk bisa mendatangkan Tevez dengan status pinjaman.

Namun, tawaran Milan diolak mentah - mentah oleh bos City, Khaldoon Al Mubarak, penolakan itu senada dengan pernyataan agen Tevez, Kia Joorabchian, yang mengatakan bahwa striker asal Argentina itu  tidak akan meninggalkan City bulan Januari ini.

Gagal mendapatkan tanda tangan Tevez, Milan akhirnya mengalihkan bidikan, dan Lopez menjadi sasaran utamanya. Lopez pun akhirnya resmi pindah ke Milan. Lopez didatangkan dengan status pinjaman dengan opsi kepemilikan penuh pada akhir musim nanti.

Lopez sendiri sudah memperkuat Catania selama dua tahun dan pernah memperkuat Barcelona pada 2005 sampai 2007. Ia bermain 64 kali dan mencetak 22 gol bagi Catania di Serie A Italia. [gl/foti]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar