Maxi Lopez (AP)

Seruu.com - Maxi Lopez mengaku sangat gembira resmi menjadi pemain AC Milan. Striker Argentina itu pun berjanji akan membayar kepercayaan klub asal Milan itu dengan penampilan gemilang.

Lopez resmi menjadi pemain paling anyar Milan, pada Jumat (27/1/2012) kemarin setelah Wakil Presiden Milan Adriano Galliani tidak berhasil dalam menegosiasikan kesepakatan dengan target utama transfer Rossoneri, Carlos Tevez.

Milan sendiri merogoh kocek 500.000 euro untuk meminjam Lopez dari Catania. Milan memiliki opsi untuk membeli pemain ini dengan status permanen pada akhir musim dengan harga 8,5 juta atau Rp100,6 miliar.

“Saya sangat senang. Setelah segalanya terjadi, akhirnya saya bergabung dengan tim yang besar ini,” kata Lopez pada Milan Channel, Sabtu (28/1/2012).

“Saya salut pada semua fans tim besar ini. Saya berharap bisa mengembalikan kepercayaan fans dengan usaha saya di lapangan,” lanjutnya.

Agen Lopez, Andrea D’Amico merasa senang kliennya bisa bergabung dengan Milan. Situasinya sempat menegangkan setelah keinginan Milan mendapatkan Tevez gagal terwujud.

“Ini kesempatan membuktikan dia layak. Kami tahu segalanya dalam kondisi kesepakatan Tevez, namun kami menerima risiko karena ketertarikan Milan hanya terjadi seumur hidup dan Anda harus berjudi,” kata D’Amico.

 “Menit-menit akhir situasi sempat panik. Pukul 18.55 Tevez merupakan pemain Milan, kemudian apa yang terjadi. Galliani pergi tanpa mengatakan apa pun dan dia mengajukan kontrak Maxi di Milan.”

“Dia tak bisa menunggu sampai dia tersedia, seperti yang dia katakan, dia akan ‘makan rumput dari lapangan,” tutupnya. [footballitalia/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar