Mesut Ozil mencetak gol ketiga Madrid ke gawang Zaragoza (Getty)

Madrid, Seruu.com - Real Madrid semakin menjauh dari kejaran pesaing utama di papan atas klasemen La Liga, Barcelona setelah menggilas Real Zaragoza 3-1 di Santiago Bernabeu Minggu (29/1/2012) dinihari WIB.

Kemenangan ini merupakan kemenangan ke-15 dari 16 laga La Liga yang dilakoni El Merengues serta mengantarkan Los Blancos menghimpun 52 poin atau unggul 7 poin dar Barca yang secara mengejutkan dibendung Villarreal.

Madrid kebobolan lebih dulu setelah Latifa memperdaya kiper Iker Casillas di menit sebelas. Lolos dari pengawalan Pepe, Latifa dengan mudah menceploskan bola menjadi gol mengoptimalkan crossing mendatar Carlos Aranda.

Namun, gol itu dibalas Madrid di menit '32 lewat Kaka yang lolos jebakan offside. Tendangan akurat playmaker Brasil itu bersarang di pojok kiri gawang Roberto Gago. Gol yang dicetak Kaka tak lepas dari sodotan menawan Ricardo Carvalho di tengah lapangan.

Gol itu menambah motivasi punggawa Los Blancos untuk melancarkan gempuran guna kembali mengukir gol. Hasilnya Madrid berbail unggul ketika paruh kedua beralan empat menit. Crossing memanjakan Mesut Ozil di sisi kanan dengan mudah dituntaskan menjadi gol oleh Cristiano  Ronaldo yang berdiri bebas di kotak penalti.

Madrid memperlebar jarak tujuh menit berselang, kali ini Ozil menjadi aktornya. Kerjasama apik Kaka dan Hamit Altintop dimaksimalkan menjadi gol oleh Ozil. Lesatan kaki kirinya dari dalam kotak keramat menghujam gawang Gago. Madrid unggul 3-1 dan bertahan hingga laga rampung.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar