Andy Carroll (Getty)

Seruu.com - Manajer Liverpool Kenny Dalglish mengatakan belum melihat peforma terbaik dari strikernya Andy Carroll. Namun, Dalglish mengakui Carroll memainkan peran kunci di babak keempat Piala FA ketika Si Merah menang  2-1 atas rival abadi Manchester United di Anfield, Sabtu (28/1/2012).

Dalglish mengatakan, Caroll yang datang ke  ke Merseyside dari Newcastle United dengan dana 35.000.000 poundsterling 12 bulan lalu, masih perlu  banyak  belajar.

"Andy Carroll bagus dalam duel bola atas, kami terus beradaptasi dan berusaha mengembangkan kemampuannya," kata Dalglish usai pertandingan seperti dilansir Soccerway, Minggu (29/1/2012).

"Dia juga terus berkembang, dia bekerja keras dengan tim dan kami senang dengan hasil yang telah dicapai,"

"Kami harus lebih sabar pada Carroll karena ia banyak mendapat kritik. Kami bekerja sama dengannya dan saya yakin pada akhirnya ia akan menjadi penentu untuk tim ini," pungkas Dalglish.

Dua gol kemenangan The Red dicetak Daniel Agger dan Dirk Kuyt. Kemenangan atas United memastikan Liverpool melenggang ke babak 16 besar dan membuat Liverpool menuntaskan musim ini dengan dua gelar terbuka lebar.

Selain berkiprah di Piala FA, Kuyt Cs juga masih bermain di Piala Carling, dimana mereka sukses menapaki babak final. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar