Seruu.com - Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan tim asuhannya  kurang beruntung karena kalah 1-2 melawan Persipura Jayapura pada Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (28/1/2012).

"Kami bermain dengan sangat baik dan sempat membalas gol tuan rumah untuk menyamakan kedudukan 1-1. Hanya saja keberuntungan yang masih dipihak Persipura Jayapura," kata Kas di Jayapura, Minggu.

Kas Hartadi menilai, sejak awal laga kedua tim menampilkan permainan menyerang dan sama-sama memiliki banyak peluang menciptakan gol.

"Ini ibarat laga final, kedua tim menampilkan permainan yang enak ditonton dan sama-sama menyerang dibabak pertama. Kami juga bisa menciptakan sejumlah peluang, namun kami belum beruntung," paparnya.

Dia mengakui  Sriwijaya FC sempat tertinggal  lewat gol Zah Rahan Krangar dimenit ke-33. namun, Ponaryo Astaman dan kawan-kawan bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit k-81. Namun gol tersebut hanya bertahan dua menit. Gol Alberto Goncalves pada menit ke-83 kembali membawa Persipura unggul 2-1.

"Kami memang agak kedodoran dan lebih kosenterasi menyerang di menit ke-80. Dan inilah yang dimanfaatkan Persipura untuk menekan pertahan kami. Namun, apapun itu kami sudah berusaha tampil maksimal pada laga kemarin," papar Kas Hartadi.

Ia juga menuturkan, jika dari kubu Persipura, gelandang asal Liberia, Zah Rahan Krangar layak disebut bintang dalam laga ini dan dari tim Sriwijaya, penyerang Kayamba Gumbz. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar