Antonio Conte (Reuters)

Seruu.com - Pelatih Juventus Antonio Conte mengatakan timnya telah merengkuh tiga poin krusial ketika menekuk klub papan atas Udinese 2-1. Namun, Conte mengaku merasa puas, ia merasa merasa kemenangan tipis itu tidaklah cukup.

Dalam laga yang diwarnai hujan salju di Juventus Arena, Sabtu  (28/1/2012) waktu setempat, Juve menang berkat dua gol Alessandro Matri. Sementara Udinese hanya mampu membalasa satu gol saja lewat Antonio Flores.

"Saya sangat mengkhawatirkan pertandingan ini karena Udinese adalah tim kuat yang bermain atraktif. Mereka juga banyak diperkuat oleh pemain dengan skill tinggi yang bermain kolektif dan berkelas," ucap Conte dikutip dari Footballitalia, Minggu (29/1/2012).

"Pada akhirnya kami bisa menang setelah kelelahan usai bermain di Coppa Italia, namun kami masih bisa meraih kemenangan penting."

"Kami masih perlu untuk meningkatkan dominasi kami di lapangan, seperti juga hari ini, kami banyak kehilangan bola. Memberikan banyak ruang bagi Udinese untuk menyerang kami lewat counter attack," pungkas Conte usai pertandingan.

Conte juga melempar pujian kepada Emanuele Giaccherini yang dianggapnya tampil luar biasa di laga ini.

"Emanuele Giaccherini melakukan tugasnya dengan baik di posisi barunya dan dia menjadi contoh, klub bisa mencari talenta dari liga yang lebih rendah."

"Tidak benar menghabiskan banyak uang untuk pemain terkenal adalah yang terbaik untuk tim," pungkas pelatih 42 tahun ini.

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar