Stevan Jovetic (AP)

Seruu.com - Penyerang kelahiran Brazil, Amauri, membantu Fiorentina mengalahkan Siena, dengan skor 2-1, pada debutnya di klub tersebut pada pertandingan satu kawasan Tuscan, Minggu (29/1/2012).

Pemain Montenegro, Stevan Jovetic, mencetak gol pembuka pada menit keempat, dan Cesare Natali membawa tuan rumah memimpin 2-0, melalui sundulannya pada menit ke-63.

Emanuele Calaio kemudian mencetak gol hiburan dari titik penalti dua menit menjelang pertandingan usai, setelah tangan bek Serbia, Matija Nastasic, mengenai bola di area terlarang.

"Ini adalah perasaan yang hebat, saya senang dapat kembali bermain," kata Amauri, yang bergabung dengan Fiorentina pada Selasa, setelah tenaganya tidak terpakai di Juventus.

Hasil tersebut membuat Fiorentina merangsek ke posisi kedelapan di klasemen, sementara Siena masih terpuruk di zona degradasi dengan menghuni posisi ke-17.

Sekitar 300 pendukung Fiorentina, yang tidak senang dengan manajemen dan penampilan tim, melakukan protes di luar stadion sebelum pertandingan dimulai, sambil membentang spanduk bertuliskan `Para pemain dan bos, anda tidak layak mendapatkan dukungan kami` dan `Anda harus berbelanja. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar