Park Ji-Sung (Reuters)

Seruu.com - Gelandang Manchester United asal Korea Selatan, Park Ji-Sung, meminta kolega - koleganya untuk segea melupakan kekalahan menyesakan di Piala FA dan menegaskan United harus fokus mengarungi Liga Primer dan Liga Europa.

Park, yang mencetak gol semata wayang United ketika takluk dari rival abadi Liverpool di babak keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2012) kemarin putaran mengatakan The Red Devils kini akan fokus pada dua pada dua kejuaraan yang masih mereka ikuti itu.

"Kami harus cepat melupakan pertandingan ini dan menatap ke pekan-pekan mendatang. Kami masih harus fokus ke Liga Primer dan Liga Europa karena punya peluang bagus di kedua ajang itu," ujarnya pada MUTV.

Park  merasa timnya kehilangan konsentrasi sehingga mengalami kekalahan menyakitkan dari Liverpool dalam laga yang berlangsung di Anfield tersebut.

"Kami seharusnya tidak kalah kalau lebih waspada dan berkonsentrasi di menit-menit akhir. Kami lebih menguasai permainan tapi satu kesalahan fatal membuat kami harus membayar mahal dan tersingkir dari kejuaraan," papar eks pilar PSV Eindhoven ini.

"Semuanya kecewa dan terdiam setelah kekalahan ini. Namun ini hanya sementara karena kami masih harus bangkit lagi dan akan ada gim-gim penting seperti melawan Chelsea dan Liverpool di liga," tuntas pesepakbola Asia tersukses dalam sejarah itu. [gl/is]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar