Guillermo Giacomazzi (Tengah) sukses melesakan gol semata wayang Lecce ke gawang Inter (Reu

Seruu.com - Tren kemenangan Inter Milan di Serie A terhenti di Via del Mare, Minggu (29/1/2012). Catatan impresif Nerazzurri selalu menang di tujuh laga terakhir Serie A rontok di tangan Lecce. Klub penghuni papan bawah itu secara mengejutkan menaklukan Inter dengan skor tipis 1-0.

Kapten Lecce, Guillermo Giacomazzi menjadi mimpi buruk Nerazzurri lewat golnya lima menit sebelum jeda. Inter mendominasi jalannya laga  dan sempat melesakan dua gol, namun sayang  dianulir karena offside.

Armada Claudio Ranieri itu juga banyak menebar peluang, tapi tidak berhasil menceploskan satu gol pun karena ketangguhan kiper Lecce Massimiliano Benassi, yang melakukan serangkaian penyelamatan sensasional hampir di sepanjang 90 menit.

Giacomazzi membobol gawang Inter  kawalan Julio Cesar pada menit '40 lewat sepakannya. Crossing Massimo Oddo di sisi kanan disambut tendangan kaki kanan Giacomazzi dan bersarang di pojok kiri bawah gawang Cesar.

Kekalahan menyesakan ini membuat Diego Milito Cs membuang kesempatan emas merangsek ke posisi tiga besar dan gagal memperpanjang kemenangan beruntun di Serie A menjadi delapan pertandingan.

Nerazzurri harus merelakan posisi empat klasemen direbut kembali oleh Lazio yang di saat bersamaan mengalahkan Chievo 3-0. Inter kini duduk di urutan lima dengan 35 poin, tertinggal 9 angka dari pemuncak klasemen Juventus.

Sementara buat I Salentini, selain mengantarkan mereka naik satu tingkat ke urutan 18, tiga angka ini juga tentunya amat berharga guna mendongkrak kepercayaan diri. [gl/i

Susunan Pemain:

Lecce: Benassi; Oddo, Miglionico, Tomovic; Cuadrado, Giacomazzi (Obodo 78), Blasi, Olivera, Brivio; Muriel (Seferovic 72), Di Michele

Inter: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Cambiasso, Obi (Zarate 73); Sneijder (Alvarez 46); Pazzini, Milito
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar