Aritz Aduriz rayakan selebrasi (Tengah/Getty)

Seruu.com - Valencia mengemas angka penuh kala melawat ke markas klub papan bawah Racing Santander,  El Sardinero, Senin (30/1/2012). Los Che ditahan imbang 2-2 oleh Santander.

Gawang El Che dibobol lebih dulu oleh striker tuan rumah  Adrian Gonzales yang meneruskan umpan Pedro Munitis saat laga berjalan dua menit.  Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di interval kedua, El Che berhasil bangkit dan menggelontorkan dua gol lewat Aritz Aduriz di menit '66. Aduriz yang masuk sebagai pemain pengganti kembali mencantumkan namanya di papan skor di menit '80 setelah berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tembakan jarak jauh Ricardo Costa.

Kemenangan Valencia dibuyarkan oleh Bernardo Espinosa, sundulannya tepat dua menit jelang laga bubaran tak mampu dipatahkan kiper Diego Alves sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-2.

Hasil ini tak mengusik posisi Kelelawar Hitam di urutan tiga, pasukan Unai Emery itu menghimpun poin 36 atau unggul 5 angka dari Levante yan duduk di urutan keempat.  Adapun Santander,  dengan tambahan satu poin itu membuat mereka menambah  koleksi angkanya  menjadi 21 dan berada di posisi 17. [is]

Hasil lengkap La Liga, Minggu (30/1/2012):

Real Betis    1 - 2    Granada
Levante    1 - 2    Getafe
Real Sociedad    5 - 1    Sporting Gijon
Racing Santander    2 - 2    Valencia
Malaga    2 - 1    Sevilla

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar