Philippe Coutinho (Getty)

Seruu.com - Klub La Liga, Espanyol, dilaporkan akan mendapatkan amunisi baru di bursa transfer Januari ini. Klub sekota Barcelona itu selangkah lagi akan mendapatkan bintang muda Inter Milan, Philippe Coutinho.

Menurut Marca, yang dikutip dari Goal.com, Senin (30/1/2012) pembicaraan antara kedua klub sedang berlangsung, negoisasi berlangsung lancar dan tinggal menyelesaikan beberapa rincian kecil dan kesepakatan enam bulan diharapkan akan dikonfirmasi pada Senin (30/1/2012) waktu setempat.

Coutinho gagal memembus skuad utama Inter karena bermasalah dengan kebugarannya, musim ini ia hanya mngukir lima penampilan di Serie A. Selain dikaitkan dengan Espanyol, playmaker 19 tahun ini juga diminati Malaga, serta Chievo.

Coutinho diketahui berlabuh ke Giuseppe Meazza, ia digaet dari  Vasco da Gama dengan transfer 3,8 juta euro pada 2008, tetapi ia dipinjamkan ke klub Brasil selama dua musim sebelum merapat ke Inter pada tahun 2010. Selama dua musim, playmaker 19 tahun ini hanya memainkan 18 laga dan menyumbang dua gol. [gl/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar