Van Persie sikut Cuellar (The Sun)

Seruu.com - Bintang lapangan Arsenal  ketika menundukan Aston Villa 3-2 di babak keempat Piala FA , Robin van Persie terancam hukuman karena dituduh manajer Aston Villa, Alex McLeish telah menyikut salah satu pemainnya.

Van Persie  mencetak dua penalti di babak kedua yang membuat The Gunners membalikan keadaan dan satu gol tambahan Theo Walcott membuat skor menjadi 3-2 bagi keunggulan Arsenal yang bertahan hingga laga yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (29/1/2012) malam itu  usai.

Namun, kegemilangan Van Persie sedikit tercoreng karena tertangkap kamera menyikut muka bek tengah Villa, Carlos Cuellar pada menit '64.

"Saya melihat sendiri, itu sikutan di muka," kata McLeish seperti dikutip The Sun, Senin (30/1/2012). "Itu sangat jelas, tapi wasit tak melihatnya."

"Jika itu adalah sikutan di bagian muka, ya saya ingin mereka (FA) melihatnya," ucap McLeish. "Saya tidak ingin menunjuk siapa orangnya, tapi ini sesuatu yang Anda tidak ingin lihat."

"Saya pikir dia memukulnya. Dia mengangkat siku ke arah wajahnya. Karena Cuellar berbadan besar dan kuat, ia cepat-cepat bangun setelah terjatuh akibat sikutan itu," tuntasnya.

Sayangnya, wasit Michael Jones melewatkan insiden penyikutan itu. Wasit asal Cheshire itu bisa meneruskan insiden ini dalam laporan pertandingan, meski tak melihatnya. Jones juga bisa merekomendasikan ke Komite Disiplin FA atas kekerasan yang dilakukan Van Persie.  [ts/is]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar