Lionel Messi (Getty)

Seruu.com - Megabintang Barcelona Lionel Messi memberikan peringatan kepada pemuncak sementara  La Liga sekaligus rival abadi Barca, Real Madrid. Pemuda ajaib asal Argentina itu mengatakan Liga paruh kedua baru saja dimulai dan masih akan ada banyak kisah yang bakal terjadi.

Barca yang notabene adalah juara musim lalu, kini  tertinggal 7 poin dari sang rival abadi setelah bermain imbang 1-1 di kandang Villarreal hari kemarin (29/1/2012). Sementara Madrid di hari yang sama berhasil melibas Real Zaragoza 3-1.

Meski begitu Messi yakin, 18 laga yang tersisa di pentas Liga masih akan membuat sang jawara bertahan untuk mengejar Si Putih sekaligus mempertahankan mahkota mereka nantinya.

"Masih ada banyak laga yang tersisa, dan kami akan terus menjalani itu semua," ucap Messi di situs resmi klubnya. "Semua turnamen adalah sama pentingnya bagi kami, dan semua itu akan coba kami menangi."

"Babak kedua dari musim ini baru saja dimulai, masih akan ada banyak poin untuk dimainkan. Kami memang dalam periode sulit, kami hanya sedang tidak mencapai target," tambah pemilik skill menakjubkan ini.

Peraih FIFA Ballon d 'Or ini juga mematahkan hipotesis penurunan performa Barca karena cederanya sejumlah figur kunci macam Andres Iniesta, "Tim ini dibentuk atas dasar kemampuan siapa pun individu yang ada di sini," papar Messi.

"Kami akan tetap berjalan tidak peduli siapa pun yang bermain, dan hal itu akan kami pertahankan hingga semuanya berakhir, kami hanya butuh sentuhan keberuntungan saja." tuntas Messiah. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar