Radja Nainggolan (Getty)

Seruu.com - Gelandang tengah Cagliari berdarah batak Radja Nainggolan tidak akan bergabung dengan Juventus sebelum penutupan jendela transfer Januari. Hal itu ditegaskan bos Cagliari Massimo Cellino.

Pemain internasional Belgia ini telah dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Italia dalam beberapa pekan terakhir.
Direktur umum Bianconeri Beppe Marotta juga menegaskan selama akhir pekan, dirinya tengah dalam proses mencoba untuk mendatangkan Nainggolan dari Cagliari. Namun, Cellino menolak gelandangnya yang baru menginjak 23 tahun akan meninggalkan Stadio Sant'Elia (markas Cagliari).

"Nainggolan tidak tertarik pergi ke manapun," kata Cellino seperti dilansir Sky Sport Italia, Senin (30/1/2012). "Saya tidak berpikir bahwa dia akan meninggalkan Cagliari,” lanjutnya.
 
"Tahun lalu saya berikan Matri untuk Marotta karena dia ingin pergi, tapi Nainggolan ingin tinggal dan saya tidak bisa menjual dia juga seperti yang kami lakukan sebelumnya pada Matri," tuturnya.
 
"Situasi pasar transfer dengan jelas mengganggu kami dan saya berharap ini segera selesai," tandas Celino.
 
Bukan hanya Marotta yang membujuk pemain yang memiliki darah Batak itu, mantan striker Rossoblu yang kini bermain bersama Bianconeri, Alessandro Matri juga ikut-ikutan mengajak Nainggolan untuk hijrah ke Turin. [soccerway/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar