Djibril CisseRoma, Seruu.Com - Tidak lama lagi, Djibril Cisse, akan kembali merumput di Premier League. Penyerang Lazio itu dikabarkan akan segera bermain bersama Queen Park Rangers (QPR) pertengahan musim ini.

Football Italia memberitakan, Cisse telah setuju dilepas klubnya, Lazio menuju QPR sebelum ditutupnya bursa transfer Januari, Selasa (31/1). Lazio kabarnya sudah melepas Cisse dengan banderol lima juta Euro, atau sekitar Rp 58 miliar, ke klub promosi Liga Primer yang sedang berjuang lolos dari jeratan degradasi, QPR.

Semenjak bergabung bersama Lazio pada pertengahan musim lalu, performa Cisse memang kurang maksimal. Pemain asal Perancis itu hanya bermain sebanyak 17 kali dan baru mencetak satu gol.

Cisse pun sebenarnya tidak terlalu asing bermain di Inggris. Selain pernah bermain bersama Liverpool, mantan pemain Panathinaikos itu juga sempat membela Sunderland pada musim 2008-2009.

Berita ketertarikan QPR kepada Cisse sudah tercium sejak akhir pekan lalu. QPR harus menggelotorkan dana sekitar 5 juta euro demi memboyong pemain yang memiliki gaya rambut khas tersebut.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar