Marquinho (Depan/Getty)

Seruu.com - Klub Serie A,   AS Roma,  resmi mendatangkan amunisi anyar di bursa transfer Januari ini. Klub asal ibukota Italia itu menggaet Marquinho dari klub Brasil, Fluminense dengan status pinjaman selama enam bulan atau hingga akhir musim.

Sebagaimana dikutip Soccerway, Selasa (31/1/2012) kabar itu sudah dikonfirmasi oleh pihak Lega Calcio melalui situs resmi mereka, Selasa hari ini.

Roma kemungkinan besar akan memasang Marquinho menjadi gelandang kiri di Roma nanti. Meskipun posisi aslinya adalah bek kiri, namun pemain 25 tahun tersebut dinilai cukup mampu bermain sedikit naik ke lapangan tengah.

Roma memutuskan memboyong Marquinho setelah gagal menggaet pemain asal Serbia Dusan Tadic ditolak Groningen selaku pemilik pemain tersebut.

Marquinho mampu bermain sama baiknya  sebagai sayap belakang dan di lini tengah, ia  memulai karir profesionalnya dengan Palmeiras, pindah ke Botafogo, kemudian hijrah ke Figueirense dan akhirnya mendarat di Fluminense pada 2009 silam.

Marquinho telah  menjadi pemain kunci di Fluminense, dan kini ia  mendapatkan  kesempatan untuk mengembangkan karirinya di Roma. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar