Zlatan Ibrahimovic Cs (Reuters)

Seruu.com - Juru strategi Juventus, Antonio Conte, menyebut rival utama Juve, AC Milan adalah klub favorit untuk merebut mahkota Scudetto musim ini.

The Old Lady belum terkalahkan satu laga pun sejak Conte ditunjuk menjadi juru taktik Juve Maret tahun lalu, alhasil Juve bercokol di pucuk klasemen dengan keunggulan satu angka dari Milan. Namun, kendati begitu mantan manajer Siena itu enggan memandang remeh Il Daviolo Rosso.

"Kemampuan Milan untuk memenangkan pertandingan secara mudah sangatlah mengejurkan," ucap Conte mengomentari  kemenangan Milan atas Cagliari 3-0 Minggu malam lalu dikutip dari Footballitalia, Selasa (31/1/2012).

"Kemarin, dengan banyaknya pemain mereka yang absen, mereka tetap dapat mengambil poin penuh."

"Mereka juga memiliki jawara macam Zlatan Ibrahimovic, yang mana saat ini dia adalah raksasa di sepak bola."

"Mereka begitu mengesankan dan super favorit untuk merebut gelar juara. Hingga sekarang kami tetap mampu menjaga jarak agar peluang juara kami tetap terbuka," jelasnya.

Bukan hanya Scudetto saja yang masih bisa berubah menurut Conte. Selisih poin tipis di papan atas dan papan tengah membuat segalanya masih bisa berubah di akhir musim nanti.

"Masih ada 18 pertandingan di depan dan ada 54 angka yang ditawarkan. Jadi semuanya masih bisa saja terjadi, tak terkecuali di enam atau tujuh besar," tuntas eks punggawa Juve dan timnas Italia itu.

Di partai terakhir Juve sukses melibas klub papan atas Udinese 2-1 di tengah guyuran hujan salju di Juventus Arena dan tengah pekan ini, Andrea Pirlo Cs akan melawat ke Ennio Tardini, markas AC Parma. [foti/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar