Marco Motta (Getty)

Seruu.com - Klub pemuncak capolista Serie A, Juventus, resmi melepas full-bacak-nya Marco Motta ke klub yang kini dibesut Vicenzo Montella, Catania dengan status pinjaman dari Juventus hingga akhir musim ini rampung.

Seperti dikutip Goal.com, Selasa (31/1/2012) Catania  telah mengumumkan mereka telah menggaet bek asal Italia itu di laman resmi mereka. Catania yang menang sangat antusias memburu pemain belakang sebelum bursa transfer ditutup menilai sosok Motta sebagai sosok sempurna mengisi barisan pertahanan mereka.

Motta memulai karir profesionalnya bersama Atalanta dan tercatat pernah berseragam Udinese, Torino dan Roma sebelum bergabung dengan Juventus di musim panas 2010 silam.

Sebelumnya, Motta menjadi pemain reguler di musim pertamanya bersama Nyonya Tua, namun dirinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan sejak kedatangan Antonio Conte.

Tak ingin situasi tidak menguntungkan ini terus berlanjut, Bek kelahiran Merate kemudian memilih untuk mencoba karir baru bersama Catania yang sementara ini berada di posisi 15 dalam klasemen sementara Serie A. [gl/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar