David Pizarro (AP)

Seruu,com - Gelandang tengah AS Roma David Pizarro dilaporkan akan terbang ke Manchester Selasa (31/1/2012) hari ini untuk menyelesaikan proses transfernya ke klub kaya raya Manchester City dengan status pinjaman.

Manajer City Roberto Mancini belm lama ini  mengatakan ia tidak mengharapkan ada pemain baru di Stadion Etihad bulan Januari ini. Namun, ia juga mengakui ia ingin menambah kekuatan di lini tengah dan sekarang kesepakatan untuk mendatangkan Pizarro muncul ke permukaan.

Pizzaro tidak masuk dalam rencana juru racik Giallorossi Luis Enrique di musim ini  dan terus diberitakan akan hengkang di bursa trasnfer window ini.

Klub raksasa Italia Juventus awalnya meminati gelandang asal Chile tersebut, namun Si Nyonya Tua mengurungkan niatnya.

Sejumlah klub Eropa, seperti Genoa, dan Zenit St Petersburg juga dikabarkan memiliki minat cukup besar kepada pemain 32 tahun itu. Namun, pindah ke klub sebesar City sepertinya akan menjadi daya tarik besar bagi eks pemain Udinese tersebut.

Sky Sports, pada Selasa (31/1/2012) hari ini melaporkan kubu City tengah mengadakan pembicaraan dan akan berupaya merampungkan negoisasi sebelum bursa transfer ditutup. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar