Sulley Muntari (Getty)

Seruu.com - Juara Scudetto musim lalu, AC Milan kembali mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari ini, setelah beberapa hari lalu menggaet striker Maxi Lopez dari Catania, kali ini, Rossonerri menggaet pemain berposisi sebagai gelandang. Dia adalah Sulley Muntari, gelandang bertenaga kuda yang digaet dari klub sekota, Inter Milan.

Il Diavolo Rosso memboyong gelandang bertahan timnas Ghana itu dengan status sebagai pemain  pinjaman hingga akhir musim 2011/2012 ini rampung.

Muntari yang baru bermain 4 laga bagi Inter di musim ini diharapkan  bisa menjadi solusi terbaik  untuk menambal krisis gelandang yang tengah dialami Milan saat ini.

"AC Milan mengumumkan telah mengakuisisi Sulley Muntari dengan status pinjaman sementara," tulis pernyataan resmi Milan dalam laman resminya dikutip dari ESPNstar, Selasa (31/1/2012).

Milan memilih mendatangkan Muntari sebagai pengganti Alexander Merkel yang dihantam cedera lutut pekan lalu dan harus absen  selama dua bulan. Merkel menyusul pemain Milan yang lebih dulu cedera seperti Gennaro Gattuso, Alberto Aquilani, Mathieu Flamini dan Kevin Prince-Boateng

Mantan pemain Sunderland itu menjadi pemain kelima yang diboyong Rossoneri di bursa transfer musim dingin ini. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar