Andy Carroll (Reuters)

Seruu.com - Penampilan mengesankan dari Liverpool kala menyambangi markas Wolverhampton Wanderers berbuah kemenangan. The Reds sukses menggilas Wolves 3-0 di Molineux Stadium, Rabu (1/2/2012) dinihari WIB, sebiji gol berhasil dilesakkan striker jangkung Andy Carroll.

Setelah gagal mencetak gol di paruh pertama, Liverpool baru bisa memecah kebuntuan ketika babak kedua berlangsung tujuh menit. Crossing Charlie Adam dari sisi kiri disambut sotekan akurat Carroll yang mengoyak gawang Wolves kawalan Wayne Hennessey.

Delapan menit berselang, Si Merah menggandakan keunggulannya, kali ini lewat Craig Bellamy. Mendapat bola dari  Jay Spearing, Bellamy menggiring bola hingga ke tepi lapangan dan langsung melepaskan sepakan akurat mendatar yang bergulir mulus di pojok kiri gawang  Hennessey.

Bomber The Reds asal Belanda, Dirk Kuyt menambah derita Wolves setelah tendangan kerasnya membobol gawang  Hennessey di menit '78. Kerjasama satu duanya dengan Adam diakhiri dengan sepakan keras dari dalam kotak penalti.

Dengan kemenangan ini, Liverpool yang bermain gemilang di Piala FA dan Piala Carling  naik ke peringkat kelima dengan mengkoleksi 38 poin, sedangkan Wolves masih terpaku di peringkat ke-19 dengan 18 poin. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
Peraturan Komentar