Djibril Cisse (daylife)

Seruu.com - Penyerang Prancis, Djibril Cisse, telah mengucapkan selamat tinggal untuk Lazio, setelah dirinya setuju untuk pindah ke Queens Park Rangers (QPR).
 

Cisse (30) tahun menggunakan akun Twitternya untuk mengonfirmasi laporan-laporan pers Italia, yang mengklaim bahwa proses kepindahan tersebut sudah mencapai kesepakatan.

"Saya ingin berterima kasih pada semua penggemar Lazio dan semua orang yang saya temui pada beberapa bulan terakhir, untuk perhatian dan dukungan mereka," tulisnya dalam bahasa Italia, Selasa (31/1/2012).

"Saya menyesal jika saya telah mengecewakan beberapa orang, namun saya ingin mengatakan bahwa saya selalu memberi 100 persen."

Kantor berita Italia, Ansa, sebelumnya mengklaim bahwa transfer senilai lima juta euro telah disetujui oleh QPR.

Kepindahan ini terjadi hanya enam bulan setelah ia didatangkan Lazio dari klub Yunani, Panathinaikos, dengan transfer 5,8 juta euro.

Mantan pemain Liverpool dan Marseille ini mengawali karirnya di Lazio dengan penampilan bagus. Ia mencetak empat gol di bulan pertamanya, namun kemudian ia memerlukan waktu lebih dari empat bulan untuk mencetak gol kelima dan terakhirnya di Lazio, yakni pada Piala Italia pekan lalu.

Ia telah kehilangan tempat di tim inti Lazio, di mana posisi tersebut kini dikuasai oleh Tommaso Rocchi, meskipun ia mampu menciptakan kemitraan yang bagus dengan Miroslav Klose di awal musim. [afp/ant]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar