Wayne Bridge (Getty)

Seruu.com - Sunderland resmi mendatangkan mantan bek kiri timnas Inggris Wayne Bridge dari Manchester City. Bridge dipinjam Sunderlang hingga akhir musim 2011/12 berakhir.

Bridge yang pernah membela Inggris sebanyak 36 kali hanya bermain satu kali bersama City , yakni melawan Birmingham di Piala Carling, dan namanya tidak masuk dalam skuad Liga Champions.

"Saya berharap bahwa dengan kemampuan  dan pengalaman Wayne,  dia bisa memberi pengaruh besar," kata O'Neill dikutip dari Soccerway, Rabu (1/1/2012).

"Saya sangat senang memiliki dia di sini dan banyaknya pemain kami yang cedera saya yakin dia akan sangat membantu bagi kami," tambahnya.

Bridge digaet City 2009 dari Chelsea, namun namanya terbenam setelah City menggaet dua bek kiri berskill mumpuni Aleksander Kolarov  dan  Gael Clichy.

Sebelum membela City, Bridge pernah berkarier di Southampton, klub asalnya dan Chelsea. Musim lalu, Bridge juga kehilangan kepercayaan manajer sehingga menghabiskan paruh kedua musim dengan dipinjamkan ke West Ham United. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar